HOTLINE : 022 72222211

GRATIS ONGKOS KIRIM

UNTUK AREA BANDUNG

Jam Operasional Website

Senin - Minggu: 09.00 - 21:00 WIB

Disclaimer :

Tinggalkan pesan dengan melalui mention @cncstorebec tinggalkan nama serta no telepon yang mudah dihubungi maksimal 1 x 24 jam akan kami hubungi.


Sony, Pentax Olympus
Nikon
Fujifilm, Panasonic, Samsung, JVC
Canon

EOS 100D kamera mini untuk kelas DSLR

image

Hobi Fotografi yang makin berkembang mulai dari kreatifitas dalam berkarya maupun penguasaan alat yang digunakan. Perkembangan teknologi yang cukup pesat memudahkan kita untuk beraktifitas di kegiatan yang satu ini.

Mulai dari kamera dengan format besar hingga ke kamera handset yang terdapat di alat komunikasi kita, namun perkembangan teknologi yang sedang berkembang yaitu kamera mirrorless dan compact, dengan ukuran mininya sanggup memeberikan kualitas sekelas kamera format besar, namun untuk para professional atau yang terbiasa dengan kamera sensor besar atau SLR ukuran sedikit mengurangi kenyamanan, inilah jawaban salah asatu produsen kamera dunia yaitu Canon meluncurkan EOS 100D kamera DSLR terkecil di dunia.

Dengan fitur yang mirip dengan EOS M dan EOS 650D Kamera DSLR mungil ini mengandalkan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 megapixel dengan dukungan prosesor Canon DIGIC 5. Resolusi Full HD 1080p untuk video juga masih

dipertahankan.Peningkatan terlihat pada sektor autofokusnya yang kini hadir dengan teknologi hybrid AF terbaru yaitu Canon Hybrid CMOS AF II. Pemotretan di kondisi minim cahaya juga lebih mudah berkat dukungan opsi ISO hingga ISO 12800 yang dapat ditingkatkan hingga ISO 25600. Dan untuk memotret aksi-aksi cepat seperti olahraga atau anak keci berlarian, Canon EOS 100D mengandalkan kemampuan memotret secara continuous hingga 4 fps.

Untuk membantu memotret Canon EOS 100D hadir dengan fitur Scene Intelligent Auto Mode dan sebuah fitur baru bernama Effect Shot Mode. Dengan menggunakan mode ini, kamera akan mengambil foto sebanyak 2 kali. Satu hasil foto yang dilengkapi dengan efek foto dan satu hasil foto asli tanpa efek. Fitur kreativitasnya juga legkap dengan hadirnya opsi Creative Filter dan Background Blur yang keduanya langsung dapat digunakan pada mode Live View tanpa harus membidik subjek terlebih dahulu.

Untuk lebih mengoptimalkan layar sentuh miliknya, Canon juga melengkapi Canon EOS 100D dengan fitur penyunting foto langsung pada kamera. Jadi pengguna dapat langsung melakukan crop gambar langsung di kamera tanpa harus menggunakan bantuan komputer dan hasil edit foto tersebut akan tersimpan menjadi file baru dan tidak merusak file foto aslinya.

Selain bodi baru, Canon juga memperkenalkan lensa kit baru, 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM, yang lebih maksimal saat digunakan untuk merekam video.

(admin C&C dan berbagai sumber,www.canon.co.uk)


Wed, 27 Mar 2013 @08:56


Write Comment

Name

E-mail (not published)

URL

Comment

Best Deal !!!
Komentar Terbaru





Arsip











Copyright © 2018 C&C Store · All Rights Reserved



Powered By sitekno